Selasa, 08 Mei 2012

Saya Penggemar VR|46


Akhir-akhir ini banyak yang meragukan Valentino Rossi sejak bergabung besama Ducati. Karena penampilannya yang kurang baik meski sudah mengeluarkan seluruh kemampuannya. Banyak yang mengkaitkan kegagalan Rossi bersinar bersama Ducati karena umur Rossi yang di anggap sudah tidak muda lagi di ajang balap MotoGP. Tapi menurut penggemar setia Rossi,  bukan karena hal itu Rossi tidak bisa meraih hasil yang baik. Hanya saja ada yang salah dengan motornya. Hingga Rossi sendiri di buat kebingungan dengan motor Desmocedici GP 12.

Dan sekarang akhirnya Rossi mencoba set up motor rekan satu teamnya, serta merubah gaya membalapnya. Dan hasilnya? Sedikit demi sedikit Rossi bisa memperbaiki posisinya di ajang MotoGP. Seperti pada Race Estoril minggu lalu, Rossi bisa menempati peringkat 7. Lebih baik dari race Jerez yang mendapatkan peringkat 9. Meski peningkatannya tidak signifikan, tetapi ini membawa angin segar buat Rossi dan para penggemarnya. Karena motor Desmocedici GP 12 ini adalah motor Prototype yang baru dibuat, masih bisa terus dikembangkan. Hasil yang sekarang ini di dapat bukanlah limit dari pengembangan motor Desmocedici.

Saya sebagai salah satu penggemar Valentino Rossi, sangat tidak sabar menunggu race selanjutnya. Bagaimana hasilnya? Menurut saya, meski belum bisa naik podium pertama tetapi hasilnya pasti akan lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar