Kamis, 31 Mei 2012

Chloe Clover - 11


Lima


Dua minggu telah berlalu Chloe sudah mulai melupakan kejadian dua minggu yang lalu, yang sempat mengejutkannya. Sudah seminggu ia kembali didekati dengan seorang pria berasal dari komplek tempat tinggal yang sama. Pria itu lebih tua dari dirinya sekitar tiga tahun.
Pria itu baru seminggu dikenalnya padahal sudah bertetangga selama hampir dua tahun saat ada acara arisan ibu-ibu yang kebetulan diadakan di rumah pria tersebut yang bernama Raymon. Ibu Chloe dengan Raymon tergolong akrab karena ibu-ibu komplek rumahnya sering mengadakan acara-acara bersama, tetapi Chloe tidak pernah mau ikut.
Walaupun Chloe mendapatkan seorang teman dekat yang baru tetapi Anton masih tetap meluncurkan serangan pendekatannya dengan Chloe.
Chloe tidak memusingkan untuk lebih memilih yang mana dari kedua pria itu. Perasaan Chloe masih belum bisa membuka hati terhadap dua pria tersebut untuk berhubungan lebih jauh. Dalam hatinya masih ada Richard. Keduanya memiliki kelebihan masing-masing. Anton berparas tampang dan bintang kampus sedangkan Raymon memiliki paras yang tampan dan sudah memiliki pekerjaan yaitu sebagai eksekutif muda di perusahaan milik keluarganya.
Teman-teman Chloe tak tertinggal berita mengenai dirinya, ia menceritakan pria yang bernama Raymon itu kepada Resi dan juga Kimi.
“Chloe banyak yah yang naksir lo. Hmm.. coba aja dulu sama yang ini siapa tau anak baik-baik gak kayak Anton.” saran Resi
“Bener Clo, coba aja dulu apa lagi nyokap lo berdua uda saling kenal pasti dia anak yang ga macem-macem.” tambah Kimi
“Iya, gue masih mikir-mikir juga deh. Gue masih penasaran sama si Richard deh yang dulu pernah sms gue kayak gitu kayak lagi kasih perhatian tapi saat uda putus gini, bukan dia banget.”
“Udah Clo, lo ga usah tanggepin terlalu lebih. Dia Cuma mau mancing lo aja kali supaya gak bisa lupain dia atau dia mau ajak lo balikan?” tanya Resi
“Gue emang masih belum bisa lupain semuanya masih ada rasa yang spesial buat dia di hati gue, makanya gue seneng sekaligus penasaran kenapa Richard bisa sms gue kayak gitu.” jawab Chloe
You must choose from your heart dear, we will always support you.”
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar