Kamis, 31 Mei 2012

Chloe Clover - 23


Pagi hari selalu turun hujan yang deras akhir-akhir ini membuat Chloe sulit untuk keluar rumah untuk pergi ke kampus. Tanpa disangka Resi menjemput Chloe untuk pergi ke kampus bersama.
Hari ini mood Chloe sama seperti cuaca hujan yang terus mengguyur tanpa henti. Perasaannya kacau memikirkan semuanya, apa yang harus dijawab kepada Raymon dan pikirannya memikirkan Richard yang kemarin tidak mengirimkan satu pesan pun. Biasanya Richard selalu mengirimkan pesan yang membuat hati Chloe tersentuh.
“Res, gue si Raymon nyatain cintanya ke gue. Menurut lo gimana?”
“Terima aja lagi Clo. Kayaknya dia anak baik-baik kok gak kayak Anton,” jawab Resi.
“Baik sih, by the way si Richard tumben banget gak kirim sms ke gue biasanya selalu kirim tiap malam tapi kemarin enggak.”
“Mungkin dia lagi sibuk kali Clo, udah jangan pikirin Richard aja. Terima aja si Raymon.”
“Tapi gue masih penasaran sama Richard tiap gue telepon gak diangkat, pas gue coba cari kerumahnya juga gak ada orangnya. Itu dia yang bikin gue penasaran.”
“Ya siapa tau dia punya kesibukan lain. Who knows Clo.”
Kuliah kali ini terasa cepat tidak seperti biasanya yang berlangsung lama karena terlalu membosankan.
Sesampainya di rumah, Chloe langsung menghempaskan badannya di kasur. Rasa kantuk dan juga lelah sangat meliputi seluruh badannya karena semalaman begadang karena merayakan malam tahun baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar