Kamis, 31 Mei 2012

Chloe Clover - 26


Sesampainya di rumah Chloe langsung mengurung diri di kamar. Ia mulai membuka kotak pink pemberian Ricard yang terakhir kalinya. Isinya sebuah surat dan juga foto-foto semasa berpacaran, sebuah tiket nonton, tiket saat pergi ke ice skating dan juga semua benda kenangan selama Richard dengan Chloe ada di dalam kotak tersebut.
Satu persatu Chloe keluarkan dari kotak dan berusaha menguatkan diri untuk membaca isi surat itu.
Namamu yang sama dengan four leaf clover yang berarti keberuntungan sama dengan seperti arti nama mu yang membawa keberuntungan untuk diriku. Aku sangat beruntung bisa menjadi orang spesial yang pernah ada di dalam hidup kamu. Aku sangat mencintaimu sampai ajal aku menjemput, aku memang tak sempurna, aku memang tak bisa memberikan kebahagiaan seutuhnya untukmu tapi ku lakukan yang terbaik untuk dirimu yaitu meninggalkan dirimu untuk tidak melihat disaat aku lemah dan tidak berdaya melawan penyakit yang ku derita selam ini.
Bukan maksudku untuk membuat hatimu sakit, aku hanya ingin kau terus bahagia walaupun tanpa ku. Maafkan aku tidak pernah menceritakan penyakit ku yang ku derita selama ini karena aku gak mau liat kamu sedih dan menangisi kepergianku. Semua sudah menjadi takdir kita berdua untuk tetap saling mencintai tanpa harus memiliki.
Semua kenangan manis kita hanya ada di dalam kotak ini warna pink sesuai dengan kepribadian dirimu yang feminim dan juga ceria. Aku berharap semoga ada pria lain yang dapat menggantikan aku untuk menjagamu sebaik mungkin.
Selamat tinggal kekasih ku... Jaga dirimu dengan baik, ku akan tetap mencintaimu dan mengawasimu dari atas sana.
-Richard Watson-
Tetesan air mata Chloe membasahi hampir sebagian kertas surat dari Richard. Setelah membaca surat itu Chloe melihat-lihat isi kotak itu, satu persatu dibukanya. Terdapat kertas kalender yang menunjukan tanggal 14 Februari 2010 yang menandakan hari jadian Chloe dan Richard, tiket nonton film bioskop saat kencan pertama kali, foto saat Chloe dan Richard pergi liburan bersama bersama keluarga Richard, dan juga foto-foto berdua Richard dengan Chloe.
Chloe tak hentinya mengeluarkan air mata mengingat semua kenangan yang pernah dilukiskannya bersama Richard merupakan lukisan yang terindah dalam hidup Chloe.
Kau akan selalu menjadi pria yang terbaik dalam hidupku, aku juga mencintaimu sampai detik ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar