Selasa, 08 Mei 2012

Kabar baik buat Penggemar Valentino Rossi


Setelah membaca beberapa artikel tentang Valentino Rossi saat ini. Rasanya sangat membuat jantung ini berdebar lebih cepat. Ahahaha

Karena ada beberapa kabar baik yang sangat membuat saya dan penggemar Rossi lainnya gembira.  Inilah kabar gembiranya :
“Kami yakin kalau motor yang disukai Valentino akan menjadi tunggangan yang bagus untuk semua pembalap,” ujar Preziosi. “Kami sedang melakukan yang terbaik untuk mengikuti arah pengembangan yang ia sarankan, dimana saat ini apa yang kami lakukan belum cukup untuk melampaui kecepatan Honda. Pastinya kami akan mencoba untuk mengikuti arah yang sudah ditunjukkan oleh Valentino.”

Untuk urusan set up, Ducati memberi kewenangan sepenuhnya untuk Jerry Burgess -selaku crew chief Valentino Rossi- dalam pengambilan keputusan final.

Filippo Preziosi menambahkan: “Kami memberi Jeremy 100% kebebasan untuk menganalisa set up apa yang terbaik buat Valentino. Sebagai orang yang bekerja di dalam Ducati, tugas kami hanyalah untuk menyediakan material. Kami bisa menyarankan ide yang kami miliki, tetapi keputusan akhir dibuat oleh Jeremy yang mendiskusikannya dengan Valentino.”

Akhirnya Ducati memberikan apa yang Rossi mau, itu memang yang harus di lakukan. Tapi sayangnya karena pembatasan mesin yang di gunakan dalam balapan.  Duo pembalap Ducati Valentino Rossi dan Nicky Hayden harus menunggu hingga seri Laguna Seca untuk mendapatkan update paket komplit motor Desmosedici GP12.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar