Jumat, 04 November 2011

Tentang Dota


Semua orang pasti tau game, terutama anak-anak muda zaman sekarang. Game sudah menjadi salah satu kebutuhan untuk sekedar menghilangkan kejenuhan, rasa sedih, dan di jadikan hobi. Bahkan banyak yang di buat menjadi sebuah kompetisi.
Saya sendiri adalah penikmat game, tapi bukan pecandu. Lebih tepatnya, mantan pecandu yang sudah bertobat karena tau akibatnya jika berlebihan bermain game, terutama Game Online. Sekarang ini game online yang masih saya mainkan hanya DOTA.
Dota itu game strategi yang membutuhkan kekompakkan kerjasama tim. Dan bukan game yang mudah di kuasai. Karena hanya untuk bisa bermain dota emang cukup mudah, tetapi untuk bisa menguasai apa yang ada di dalam game itu sendiri membutuhkan waktu yang cukup lama dan pengalaman bermain yang lebih banyak. Karena disamping kita mengerti cara bermainnya, kita juga harus hafal skill-skill yang di miliki tiap heronya. Mengkombinasikan item-item yang cocok dengan hero itu dan tau item apa yang cocok/tepat di pakai untuk melawan hero musuh.
Jika itu semua sudah di kuasai pun, kita masih harus memiliki pengalaman untuk bisa menebak/membaca pergerakan musuh. Dan melakukan keputusan-keputusan yang tepat dalam menahan serangan musuh ataupun menyerang wilayah musuh.
Semua itu membuat game ini begitu seru untuk dimainkan. Ditambah lagi dengan spesifikasi computer yang sangat standart pun, game ini bisa di mainkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar