Rabu, 23 November 2011

Peran Smartphone

                Sejatinya smartphone dan komputer tablet memang belum bisa menggantikan peran notebook sebagai perangkat kerja mobile. Namun seiring perkembangan, komputer tablet dan smartphone menunjukkan kompetensinya sebagai perangkat mobile yang bisa di andalkan untuk tugas-tugas ringan. Membalas Email atau mengatur jadwal dengan mudah dapat dilakukan di smartphone. Bahkan melakukan sedikit suntingan dokumen pun dapat dilakukan di smartphone.

                Berbeda dengan smartphone, komputer tablet memiliki kelebihan signifikan yaitu layar. Dengan layar yang lebih besar dari smartphone, pengguna akan bisa menjalankan aktivitas sehari-hari dengan lebih leluasa. Layar yang besar ini menjadi faktor penting saat berurusan dengan aktifitas hiburan.

                Yang paling menarik adalah sistem operasi yang menjadi dasar dari smartphone atau komputer tablet saling bersaing sengit antara iOS dan Android, bahkan pesaingan antar produk Android sendiri. Keberagaman luar biasa yang di temukan dalam produk-produk Android pastinya membuat pengguna mengalami kesulitan dalam memilih perangkat tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar