Minggu, 20 November 2011

Dunia Dalam Cerita

                Pada tanggal 9-11 november lalu saya kembali hadir di sebuah Event. Kali ini yang saya hadiri adalah Event WCG 2011 Asian Championship. Yaitu sebuah Kompetisi Games tingkat Asia, dan kali ini Indonesia yang jadi Tuan Rumahnya.
                Di acara ini kalau tidak salah ada 16 negara yang menjadi peserta. Dan salah satu games yang ada adalah game yang paling saya sukai. Makanya saya merasa wajib hadir dalam acara ini. Pengen tau ya game apakah yang saya suka itu?
Jawabannya DOTA.
                Singkat cerita, saat kompetisi berlangsung, perwakilan dari Indonesia bermain sangat hebat. Hingga bisa menembus Final, dan ternyata lawan yang sudah menunggu di Final itu adalah Malaysia.
                Tidak di sepak bola atau lainnya, tanpa terkecuali kompetisi game sekalipun. Sepertinya Malaysia selalu menjadi rival Indonesia. Sayangnya di Final kompetisi dota ini, Indonesia kalah dari Malaysia. Mereka memakai hero-hero yang sangat tepat, dan bermain sangat kompak. Hingga hanya sekitar 26 menit perwakilan dari Indonesia bisa di kalahkan.
                Memang sangat kecewa melihatnya, tapi  ini bukan sebuah akhir. Masih ada kesempatan lainnya. Terlebih lagi Besok Indonesia juga akan melawan Malaysia di ajang Sea Games 2011, pada cabang olah raga sepak bola.
Lhoo, kok jadi nyambung ke bola??
Biarkan lah, yang jelas Indonesia HARUS menang !!
Ahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar