Sabtu, 05 November 2011

Mengenang Super Sic


                Nonton siaran tunda Kualifikasi motoGP Valencia kali ini terasa sangat berbeda dari seri sebelumnya tanpa kehadiran Marco Simoncelli (Super Sic). Saya sebagai Fan Valentino Rossi masih merasa sedih atas kepergiannya. Menurut berbagai pihak, dan saya sendiri beranggapan bahwa dia adalah penerus Rossi. Karena kehebatannya dalam membalap sudah tidak dapat di ragukan lagi.
                Live race nanti sepertinya akan ada Tribute to simoncelli. Tapi saya sedikit kecewa, saat Live Race Valencia nanti saya tidak bisa nonton karena ada acara lain yang tidak bisa di tunda. Arghhh….. menjengkelkan sekali rasanya. Apa lagi dari beberapa artikel yang saya baca, ada beberapa pembalap yang mengekspresikan kenangan Marco dengan caranya masing-masing. Beberapa di antaranya Valentino Rossi yang akan memakai helm dengan design khusus dan Loris Capirossi menggunakan nomor 58 milik Marco yang kabarnya akan di pensiunkan untuk mengenang Marco. Dan mungkin akan ada hal lainnya seperti pada kutipan : "Minggu depan ketika GP Valencia digelar, daripada mengheningkan cipta selama semenit untuk menghormati Marco, saya lebih suka semenit penuh kegaduhan dari seluruh motor di MotoGP, Moto2, dan 125 cc. Semua meraung bersamaan," kata Paolo seperti dilansir Gazzetta Dello Sport.
                Kualifikasi saja terasa berbeda, pastinya race nanti juga akan sangat terasa berbeda. Good bye Marco Good bye,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar